Diskominfo Aceh Timur Gelar Rapat Evaluasi Kinerja


Jumat, 12 Januari 2024 - 13.59 WIB



Aceh Timur - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Aceh Timur menggelar rapat evaluasi kinerja, Kamis (11/10/2024).



Rapat dipimpin Kepala Diskominfo Aceh Timur, Nauli, S.STP,M.AP,  merupakan  Rapat perdana di tahun 2024 membahas tentang Evaluasi Kinerja 2023 dan Perencanaan kinerja 2024.



Rapat yang berlangsung di Ruang kerja Kadis Kominfo, dihadiri,  Sekretaris Diskominfo Aceh Timur Teuku Muyazir,S.STP Kepala Bidang Persandian dan Statistik, Zatul Fadhli, M.I.Kom, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Mirza Mardhan Shah, SS, M.Si, serta Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informasi M.Iqbal, ST.



Rapat perdana kali ini membahas tentang Evaluasi Kinerja 2023, Perjanjian Kinerja, dan Kedisiplinan dan kinerja ASN, kepada setiap unit kerja dapat mengisi form monitoring evaluasi yang telah diberikan oleh bagian perencanaan.



Evaluasi kinerja 2023 juga dapat di akses melalui google.docs SIPULAN sebagaimana surat pemberitahuan sebelumnya dapat diakses link SIPULAN.



"Saya berharap untuk memperbaiki hasil kinerja dalam penilaian SAKIP 2022 diharapkan kontribusi semua pihak untuk mengisi SIPULAN dan nantinya akan ditetapkan dalam Surat Keputusan tentang Tim pengelolaan SAKIP Diskominfo Aceh Timur", Pungkas Nauli.



Ia juga berpesan, Perjanjian kinerja dapat dipedomani pada Perbub Aceh Timur Nomor 4 Tahun 2020 tentang petunjuk teknis penyusunan perjanjian kinerja.



 "Pelaporan kinerja dan tata cara Review atas Laporan kinerja Isntansi pemerintah Kabupaten Aceh Timur," pungkas Kadis Kominfo, Nauli, S.sTP.MAP. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR