Personil Polres Pidie Melaksanakan Vaksin Booster


Jumat, 21 Januari 2022 - 15.52 WIB



PIDIE - Seluruh Personil Polres Pidie dan jajarannya melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster) tersebut di gedung Parsena Polres Pidie pada Jum'at, (21/01/2022).


Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, didampingi oleh Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo, S.I.K, Kabagops Polres Pidie Kompol Hendra Marlan, S.H S.I.K, menyebutkan sebagai bentuk usaha adaptasi hidup baru dimasa pandemi COVID-19 demi kesehatan jangka panjang demi perlindungan diri dan komunitas.


"maka mulai hari ini jajaran Personil kita Polres Pidie melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster), yang dilaksanakan di Gedung Prasena Polres Pidie," sebut Kapolres Pidie, AKBP.Padli.



Lanjut Kapolres Padli, bahwa Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster), ini diberikan pertama-tama Kepada seluruh Personil Polres Pidie dan jajarannya, dan kemudian nantinya akan kita berikan juga kepada keluarga.



Vaksinasi booster ini penting bagi seluruh Personil Polres Pidie diberikan sebagai komitmen pimpinan untuk melindungi seluruh Personil dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli. (rilis).
Bagikan:
KOMENTAR