IPSM Aceh Utara Kembali Bedah Rumah Warga Miskin


Kamis, 14 November 2019 - 10.29 WIB


Lhoksukon, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara kembali melakukan bedah rumah yang ke-27, kali ini giliran rumah Ibu Zainab yang tinggal di Gampong Deng Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Beliau merupakan Seorang janda miskin yang memiliki tanggungan 3 orang anak yatim.

Camat Kecamatan Tanah Luas mengatakan bahwa benar Ibu Zainab merupakan warga Gampong Deng Kecamatan Tanah Luas dan Beliau merupakan Seorang Janda Miskin karna suaminya telah meninggal dan memiliki tiga orang anak yatim, dalam kesempatan ini Beliau selaku Camat Kecamatan Tanah Luas juga mengucapkan terimakasih kepada IPSM Aceh utara, para donatur dan juga seluruh Masyarakat yg sudah ikut bahu membahu membantu membangun rumah layak huni untuk Ibu Zainab.

Sementara itu Ketua IPSM Aceh Utara,  Muktaruddin, S.Pd mengatakan bahwa IPSM Aceh Utara bahu membahu dalam membangun rumah Ibu Zainab, proses ini perlu dipertahankan bahkan perlu untuk ditingkatkan dalam membangun kekompakan untuk kesejahteraan Aceh Utara, ini merupakan rumah ke-27 yang dibangun oleh IPSM Aceh Utara dan Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, seluruh anggota IPSM yg hadir dan juga kepada semua pihak yang sudah ikut membantu.
"Kita mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ka. Polres Aceh Utara yang merupakan donatur utama dalam kegiatan ini, kepada Wakil Bupati Aceh Utara Bapak Fauzi Yusuf, kepada semua donatur, seluruh anggota IPSM yang ikut hadir dan juga kepada semua pihak yg ikut membantu". Selain itu beliau juga mengajak semua pihak di Aceh Utara untuk membangun Aceh Utara.

Acara ini juga ikut dihadiri Ketua IPSM Aceh Utara, Camat Kecamatan Tanah Luas, Ka. Polsek Kecamatan Tanah Luas, Ketua Karangtaruna Aceh Utara, Semua Ketua  IPSM Kecamatan, dan seluruh pengurus IPSM Aceh Utara. (AG)
Bagikan:
KOMENTAR