Inul Daratista Kehilangan Cincin Senilai 350 Juta


Selasa, 26 Juni 2018 - 22.49 WIB


Inul Daratista. IST
JAKARTA - Berkarier sejak awal 2000an, kesuksesan Inul Daratista hari ini bisa dibilang wajar. Bagaimana tidak, selain jadi penyanyi dangdut dan sibuk menjadi juri ajang bakat penyanyi dangdut, Inul juga sudah lama dikenal dengan bisnis karaokenya. Tak heran, pundi-pundi Inul pun berlimpah.


Namun sial tak bisa dielak, bagaimanapun pundi-pundi Inul tak lantas sanggup hindarkan dirinya dari musibah. baru-baru ini Inul kehilangan cincin kesayangannya.


Dilansir dari akun taantte_remmpoongs cincin tersebut berbahan berlian satu karat dengan harga senilai 350 juta. Cincin dengan harga fantastis ini hilang saat Inul bersalaman dengan penonton. Dalam unggahan itu akun tersebut berikan caption yang mengungkap turut sedih atas musibah ini.


Kabar ini tentu bikin netizen nggak mau ketinggalan untuk berkomentar. Seperti @popynur9 yang malah salahkan keputusan Inul memakai cincin tersebut dengan melontarkan "Lagian ngapain si nyanyi pake pake berlian. kalo mau pake ya sesuaiin sama tempat dan acaranya"


Ada pula yang nggak segan-segan menuding Inul riya, seperti @ninadfananta yang menuliskan "Ya kalo gak mau hilang harta n perhisan. Ya nggak usah dipke Watau dipamerkan. Gitu itu jatuhnya kalo dari riya' dulu, pasti ada aja yg punya niat jahat", serta @dededilah25 yang nggak ragu berkomentar "Terlihat seperti ingin mendapat simpati tapi ingin Riya diri".


Sumber: Kapanlagi
Bagikan:
KOMENTAR