Diskominfo Aceh Timur Meningkatkan Eksistensi Website Bappeda


Sabtu, 23 Maret 2024 - 20.19 WIB



Aceh Timur - Untuk memperluas akses informasi publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Aceh Timur telah meluncurkan program untuk meningkatkan eksistensi dan pemanfaatan website Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh Timur. 


"Langkah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat terkait perencanaan pembangunan di wilayah tersebut," ujar Kadis Kominfo Aceh Timur, Nauli, S.STP.M.AP, Jumat (22/03/2024).



Kadis Kominfo berharap,  peningkatan eksistensi website Bappeda Aceh Timur dapat mempercepat proses komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memungkinkan adanya umpan balik yang lebih baik dari masyarakat terkait kebijakan pembangunan yang diambil.


Nauli menambahkan, Diskominfo Aceh Timur juga berencana untuk terus melakukan pembaruan dan peningkatan konten website Bappeda sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan terkini. 


"Langkah-langkah ini diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Aceh Timur melalui pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya guna," pungkas Kadus Kominfo Aceh Timur, Nauli, S.STP.M.AP. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR