PGE Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Sekitar Wilayah Operasi


Jumat, 08 September 2023 - 15.19 WIB



Aceh Utara - Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di sekitar wilayah operasi PT Pema Global Energi (PGE) di Kabupaten Aceh Utara akibat curah hujan tinggi dan jebolnya tanggul sungai, mendorong PGE dengan dukungan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) memberikan pertolongan kepada para korban banjir dengan menyalurkan bantuan kebutuhan sembako pada Rabu dan Kamis (6-7/9/2023).



Bantuan konsumsi darurat bencana banjir disalurkan langsung ke lokasi dapur umum di desa-desa yang terendam banjir di Kecamatan Nibong, Tanah Luas, Syamtalira Aron, Matangkuli dan Pirak Timu. Distribusi bantuan tersebut berupa beras, mie instan, telur, air mineral, dan minyak goreng.



External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini, menyampaikan bahwa harapan perusahaan agar bantuan masa panik tersebut dapat meringankan beban masyarakat tetangga perusahaan yang terdampak banjir dan dapat menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini.



"Bantuan ini merupakan bukti kepedulian PGE terhadap masyarakat, bantuan masa panik ini kita serahkan di saat masyarakat sangat membutuhkan bantuan konsumsi karena terpaksa harus mengungsi karena rumahnya terendam banjir," pungkas Bustami.

__________________________
Keterangan foto: 
Staf External Relation PGE, Teuku Fachrizal menyerahkan bantuan masa panik di posko banjir Gampong Blang, Kecamatan Syamtalira Aron, Rabu (6/9/2023).
Bagikan:
KOMENTAR