Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto Jabat Dandim Aceh Utara


Selasa, 11 April 2017 - 21.55 WIB


LHOKSEUMAWE – Pucuk pimpinan Kodim 0103 Aceh Utara akan segera dilakukan pergantian dari Letkol Inf Eka Oktavian yang akan diganti oleh Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.


Proses serah terima jabatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 15 April 2017 di gedung KNPI Aceh Utara Lhokseumawe mengingat Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat telah ditanda tangani sejak tanggal 16 Februari 2017 yang lalu.


Kepala Staf Kodim 0103/Aceh Utara, Mayor Czi Indra Tripujiwanto, SH, Selasa (11/04/2017) disela sela paparan kegiatan penerimaan warga baru Kodim 0103/Aut mengatakan, alih tugas dan alih jabatan bertujuan mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial, dan profesionalisme keprajuritan para perwira dilingkungan TNI.


"Juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas," katanya.


Ditambahkan, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Logistik Kasdam Iskandar Muda, sedangkan Letkol Kav Fajar Wahyu Broto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Korem 012/Teuku Umar, Meulaboh. [TAS]
Bagikan:
KOMENTAR