Warga Bireuen Ditemukan Meninggal Dalam Masjid di Ulee Kareng


Sabtu, 07 Mei 2022 - 07.09 WIB


BANDA ACEH – Seorang mayat laki-laki ditemukan tergeletak di dalam Masjid Baitussalihin, Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Jumat (6/5/2022) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.


Diketahui jenazah bernama M.Nasiz Azis (52) warga Gampong Tanjung Ni, Kecamatan Peusangan, Bireuen. 

Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasatreskrim Kompol M Ryan Citra Yudha mengatakan jenazah pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Muhajir (29) yang saat itu sedang membersihkan masjid.


“Saat itu, Muhajir sedang membersihkan masjid dan melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi telah meninggal dunia,” ungkap Ryan. 


Kemudian, Muhajir dan pihak masjid melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ulee Kareng.


Dikatakan Kasat Reskrim lagi, selama satu bulan tepatnya di bulan Ramadhan, korban selalu tidur di masjid. Pihak masjid, sebutnya pernah membawa yang berangkutan ke dinas sosial untuk dapat tinggal di sana, namun ia malah kembali lagi ke masjid tersebut.


“Menurut keterangan dari Abang Kandung dan Adik Kandung korban, korban diduga meninggal karena mengalami sakit pada bagian lambung,” ucap Ryan 


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihaknya yang disaksikan oleh keluarga dan Kepala Dusun Gampong setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 


Hal itu juga yang membuat pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan sepakat untuk tidak melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum. 



“Mereka akan membawa korban ke Bireuen untuk dimakamkan," pungkas Kasat Reskrim.






Sumber :anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR