Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Aceh Tenggara


Rabu, 11 Mei 2022 - 19.28 WIB


Teks Foto : Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar, M Salim Fakhri, menyerahkan bantuan berupa bingkisan paket sembako secara simbolis kepada Korban Kebakaran di Desa Lawe Beringin Gayo, Semadam.

----------------------------------------------------------------------

ACEH TENGGARA - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara (Agara) menyerahkan puluhan bingkisan bantuan paket sembako kepada korban musibah kebakaran yang menghanguskan sedikitnya tujuh rumah warga di Desa Lawe Beringin Gayo, Semadam, Aceh Tenggara, pada rabu (11/5/2022). 



Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar,Muhammad Salim Fakhri, bersama rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh Tenggara, turun kelokasi musibah kebakaran untuk menyerahkan bantuan yang merupakan sebuah bentuk kepedulian kemanusiaan Golkar Agara terhadap musibah yang melanda sejumlah warga di Desa Lawe Beringin Gayo. 


Dikatakan Fakhri, bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa. Namun, Ia berharap dengan adanya bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah bencana. 


"Bantuan yang diserahkan ini, murni sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kami dari Partai Golkar, mungkin tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan rumah dan harta bendanya, " Kata Fakhri didampingi Gabe, selaku Anggota DPRK Agara Fraksi Partai Golkar di Dapil tersebut. (Arjun).


Bagikan:
KOMENTAR