Mualem Ngopi Bareng Bupati dan Wakil Bupati Serta Petinggi PA Pidie Jaya Di Nabila Cafe


Minggu, 24 April 2022 - 13.50 WIB


PIDIE JAYA -Di bulan ramadhan kali ini Ketua umum partai Aceh Muzakir Manaf melakukan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan PA Kabupaten Pidie Jaya, pada Sabtu (24/04/2022) malam, sekitar pukul 19.30 wib.


Kedatangan ketua umum partai Aceh ini di sambut langsung oleh Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi,SE,Msi, serta sejumlah petinggi PA Pidie Jaya di nabila cafe, Jalan Iskandar Muda, Kota Meureudu, Pidie Jaya.


"Rencana janji nya buka puasa bersama di pendopo Bupati Pidie Jaya, namun beliau telat tiba nya kemari, tiba setelah usai berbuka puasa," sebut Said Mulyadi, wakil Bupati Pidie Jaya, pada Minggu (24/04/2022) kepada kabarsatu.info.


Selain itu kata dia, Muzakir Manaf atau dengan sapaan mualem ini datang langsung dari Banda Aceh dengan tujuan ingin buka puasa bersama dengan bupati dan wakil bupati Pidie jaya serta pimpinan partai PA Pidie Jaya di Pendopo Bupati setempat.


"Biasa silaturahmi kebetulan ada Abua juga, petinggi- petinggi Partai Aceh Pidie Jaya, ada abu bakar rayek, sekretaris PA Armia serta ada juga beberapa eks Libya," terang Said Mulyadi.


Menurut dia, kedatangan Ketua umum partai Aceh ini hanya tujuan untuk ingin berbuka puasa bersama serta silaturahmi ke daerah di bulan puasa untuk bertemu pimpinan Partai Aceh Pidie Jaya.


"Sudah telat sampainya mualem ke Pidie Jaya, dari Banda Aceh setelah buka puasa, akhirnya duduk ngopi di Nabila cafe, biasa beliau kemari hanya untuk lihat-lihat kondisi daerah," ungkap Said Mulyadi. (***).


Bagikan:
KOMENTAR