Siap Bangun 'Politik Sehat', HT Tunjuk Agustiar Pimpin Perindo Lhokseumawe


Selasa, 22 Maret 2022 - 19.46 WIB



LHOKSEUMAWE -  Salah seorang pengusaha property di Kota Lhokseumawe, Agustiar diberikan kepercayaan untuk memimpin DPD Partai Perindo Kota Lhokseumawe.  Kepastian ini setelah dirinya mendapat SK yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, yang diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Aceh, Muhammad Noval,  Sabtu, tanggal 19 Maret 2022 di Banda Aceh. 


Usai mendapatkan SK untuk memimpin Partai Perindo Kota Lhokseumawe, Agus diberikan tugas awal untuk membenahi internal partai untuk proses verifikasi sebagai partai peserta Pemilu ke depan.  Serta membentuk sejumlah kepengurusan tingkat kecamatan (DPC Perindo), yakni memperkuat soliditas dan konsolidasi sesama pengurus.  Termasuk menjalin koordinasi dan kerjasama lintas partai dan seluruh stakeholder yang ada di Kota Lhokseumawe. 


"Kita hadir untuk bersanding bukan bertanding.  Semua itu harus kita lakukan untuk meningkatkan pemerataan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Lhokseumawe.  Pembelajaran politik bagi masyarakat juga sangat penting.  Yakni bagaimana berpolitik secara sehat dan baik," ujar Agus. 


Ditanya program awal, Agus menjelaskan ke depan pihaknya fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.  Yakni dengan melakukan peningkatan program pemberdayaan bagi UMKM.  Hal ini lantaran Partai Perindo hadir untuk Indonesia sejahtera. 


"Kita mohon dukungan dan doa kepada semua pihak, agar kepengurusan Perindo Kota Lhokseumawe benar-benar amanah, untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat.  Sehingga kehadiran Partai Perindo benar-benar dirasakan oleh masyarakat," tutup Agustiar yang didampingi oleh Wakil Ketua DPD Perindo Kota Lhokseumawe, Mahmuddin Usman. (Rilis).

Bagikan:
KOMENTAR