Kapolres Pidie Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kapolsek Muara Tiga


Kamis, 03 Maret 2022 - 13.25 WIB



PIDIE - Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Samapta  dan  Kapolsek Muara Tiga Polres Pidie yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Pidie. Rabu, 02/03/2022.


Dalam sertijab tersebut Kompol Hryowo, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pidie dimutasikan  dalam rangka mengikuti Pendidikan SESPIMMEN, sebagai pengganti Waka Polres Pidie yang baru yaitu Kompol Musniar, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Aceh.


AKP Hefi Bachri, S.H sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Pidie  dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Aceh Selatan, sedangkan AKP Sofyanto, S.E yang menjabat sebagai Dankidalmas 2 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Aceh mendapat jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Pidie.



Selanjutnya Kasat Intelkam  Polres Pidie yang lama AKP Zulkarnen, S.Sos mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Timur sedangkan yang menggantinya Iptu Mawardi, S.H yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya.



Sedangkan AKP Mad Saifuddin yang menjabat sebagai Ps. KabagLog Polres Pidie dimutasikan menjadi Kasubbagfaskon Baglog Polres Pidie. Untuk posisi KabagLog Polres Pidie diisi oleh AKP M. Faslan yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasubbag P-Bmn Bag Infolog Rolog Polda Aceh. Dan Kapolsek Muara Tiga Iptu Arif Syaiful, S.E dimutasikan menjadi Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Aceh, dan yang menggantikannya adalah  Ipda  Fauzi, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Paurmin Pers 2 Bagsumda Polres Pidie.


Selesai upacara sertijab dilanjutkan dengan ramah tamah dan pisah sambut. Turut hadir pejabat utama Polres Pidie, Kapolsek jajaran beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan Personil Polres Pidie. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengikuti aturan prokes di masa pandemi covid 19.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal lazim dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karir. 


"Jabatan merupakan amanah, harus dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku serta melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab,".


Kepada pejabat baru, Kapolres Pidie mengucapkan selamat datang di Kab. Pidie. Segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas baru, selalu bekerja dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas. 


Sedangkan kepada pejabat lama, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat tugas yang baru dengan bekal pengalaman dari tempat tugas sebelumnya. Sebut AKBP Padli. (Rilis).

Bagikan:
KOMENTAR