Depresi, Wanita Di Langsa Gantung Diri Samping Kandang Kambing.


Kamis, 24 Maret 2022 - 07.49 WIB



LANGSA - Nurhayati (52) wanita paruh baya warga asal Aceh Utara ditemukan meninggal tergantung di samping kandang kambing di gampong Paya Bujok Teungoh, Langsa Barat, Rabu (23/3/2022) sekitar 08. 00 WIB. 
 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Lilik Harwanto mengatakan, Nurhayati rela menghabisi nyawa sendiri karena selama ini depresi lantaran penyakit pengkapuran dan penyempitan tulang yang diderita sudah bertahun-tahun tak kunjung sembuh. 


"Bahkan dia sudah beberapa kali menceritakan kepada keluarganya untuk bunuh diri karena tidak sanggup lagi menahan penyakit yang ia derita," ungkap Lilik melalui laporan yang diperoleh media. 


Lilik mengatakan, jasad korban ditemukan tergantung oleh anak nya Mardiana (26) tepat samping kandang kambing di belakang rumah mereka.  


"Sekitar pukul 06.00 pagi, Mardiana melihat ibunya masih di tempat tidur, namun sekitar pukul 07.30 korban sudah tidak berada lagi di tempat sehingga anak korban mencari dan melihat ibunya sudah tergantung di samping kandang sapi di belakang rumah mereka," jelasnya. 


Melihat ibunya sudah tergantung diri, kata Lilik, keluarganya langsung menurunkan korban dari gantungan tersebut guna melepaskan tali yang mengikat di leher korban. 


"Korban selama ini menderita penyakit pengkapuran dan penyempitan tulang yang sudah di deritanya selama bertahun- tahun, dari hasil itu pula keluarga tidak mau korban di otopsi dan sudah menerima dengan ikhlas atas peristiwa ini," pungkasnya.






Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR