Akibat Angin Kencang, Lima Rumah Warga di Aceh Jaya Tertimpa Pohon


Senin, 07 Maret 2022 - 14.16 WIB



CALANG -Lima unit rumah warga di Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya rusak tertimpa pohon besar akibat angin kencang melanda wilayah tersebut.

Camat Pasie Raya Hamdani kepada Antara di Calang, Senin mengatakan lima rumah warga yang rusak akibat angin kencang tersebut terjadi pada Minggu,(6/3) sore.

Ada pun ke lima rumah kepala keluarga tersebut yakni atas nama M Jafar Sidik (57) pekerjaan Tani dengan jumlah tanggungan sebanyak 3 orang, Junaidi (42) pekerjaan Tani dengan jumlah tanggungan sebanyak 5 orang. 

Selanjutnya Saibur Rahman (39) pekerjaan Tani dengan jumlah tanggungan sebanyak 3 orang, Ismail (67) pekerjaan Tani dengan jumlah tanggungan sebanyak 1 orang dan Tomasjen (40) pekerjaan Tani dengan jumlah tanggungan sebanyak  dua orang.

Hamdani mengatakan dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Ia berharap kepada sejumlah masyarakat agar tetap berhati-hati apalagi cuaca ekstrim yang masih terjadi di wilayah Aceh Jaya.

"Kami berharap masyarakat tetap waspada dan berhati-hati apalagi cuaca wilayah kita masih ekstrim dan sering terjadi pohon tumbang," Katanya.



Sumber : Antara.

Bagikan:
KOMENTAR