Viral, Polisi Satu Ini Suka Santuni Anak-Anak Panti Asuhan.


Kamis, 10 Februari 2022 - 08.41 WIB



PIDIE JAYA
- Polisi biasanya kerap di kenal di mata masyarakat dengan tugas mereka dengan menganyomi masyarakat dan menjaga ketertiban keamanan di mana pun, namun berbeda dengan polisi yang satu ini malah suka membantu anak-anak yatim dan fakir miskin dengan mengeluarkan gajinya.


Bripka. Jhony Rahmat, yang merupakan seorang anggota polisi yang bertugas di satuan kepolisian Polres Pidie Jaya, Aceh, ini kerap menyediakan waktu nya setelah bertugas untuk menyantuni anak-anak yatim dan fakir miskin di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


Bahkan kali ini saat di temui oleh awak media dia sedang menyantuni anak-anak asuhan di yayasan Bustanul Aitam Ulim, di Gampong Keude Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


Dimana di yayasan ini memiliki santri asuhan sekitar 38 santri asuhan dari anak yatim, anak broken home, serta telantar. "Cuma antar bantuan alakar saja dan tiga puluh kotak nasi makan siang," sebut Bripka.Jhony Rahmat saat di sapa awak media ini pada Rabu (09/02/2022) kemarin.


Bripka.Jhony Rahmat polisi yang bertugas di polres Pidie jaya ini di kenal di kalangan masyarakat bahwa diri nya kerap membantu warga miskin dan anak yatim dengan mensisihkan gajinya, bahkan di kenal sering merehab rumah warga miskin juga.


Bahkan gambar-gambar dia yang sedang menyantuni anak panti asuhan kini viral di media sosial. (***).


Bagikan:
KOMENTAR