Wanita Di Takengon Gantung Diri Di Rumah Mertua


Minggu, 16 Januari 2022 - 08.09 WIB



TAKENGON - 
Kasus bunuh diri kembali terjadi di Aceh, giliran seorang wanita muda di Aceh Tengah meninggal karena gantung diri di rumah mertuanya di  Kampung Blang Kolak 1 Takengon, Kecamatan Bebesen, Sabtu (15/1/2022) pagi. 


Informasi yang diperoleh anteroaceh.com, Evi Handayani (27) merupak ibu rumah tangga beranak dua, sebelumnya tinggal di Jalan Sengeda Takengon, kemudian pindah ke rumah mertuanya di Blang Kolak 1. Kejadian itu awalnya diketahui oleh suaminya  Hendra (36). 


Saat hendak menawarkan sarapan pagi kepada istrinya itu yang kebetulan berada di dalam kamar. 

“Mertua perempuannya meminta Hendra untuk memanggil korban di kamar. Saat hendak masuk ternyata pintu kamar dikunci dari dalam oleh korban. Saat dipanggil tidak ada sahutan, suaminya berusaha melihat dari jendela, ternyata istrinya sudah gantung diri,” ungkap Kapolsek Bebesan Ipda Iwan AK. 


Setelah itu kejadian tersebut dikabarkan kepada warga dan diteruskan ke pihak kepolisian. 


Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Datu Beru, Takengon untuk visum. Kepala Kampung Blang Kolak 1, Asri  saat dihubungi wartawan mengaku korban baru beberapa hari tinggal di rumah mertuanya, karena kondisi ibu dari suaminya sedang sakit, pask mertua laki-lakinya meninggal dunia. Ia juga  mengaku tidak penyebab korban bunuh diri dengan tali ayunan anak-anak. 


“Dia baru saja tinggal disini bersama suaminya, karena ayah mertuanya baru meninggal dunia. Tadi jenazah ibu Evi sudah dibawa pulang ke kampong halaman di Binjai Sumatera Utara,” singkat Asri.




Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR