Ikatan Dokter Pidie Jaya Galang Dana Bantu Korban Banjir.


Selasa, 04 Januari 2022 - 10.43 WIB



PIDIE JAYA - Bencana banjir di Aceh terus meluas di karenakan intentas hujan di pergunungan masih tinggi sejak beberapa pekan terakhir sehingga membuat ribuan rumah warga di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara Terendam.


Bahkan sejumlah di Desa di Aceh Timur dan Aceh Utara mengalami terisolir karena banjir nya tinggi, namun para masyarakat kini mengungsi ke lokasi-lokasi ke tempat yang lebih tinggi.


Namun berbagai lembaga pun bergerak melaksanakan pengalangan dana untuk membantu korban-korban banjir itu, seperti jurnalis Pidie jaya peduli banjir, Bapera dan Ikatan Dokter Pidie Jaya.


Ketua IDI Pidie Jaya, Dokter Andre, menyampaikan bahwa pihaknya mulai tanggal 04 Januari 2022 akan melaksanakan pengalangan dana dari dokter-dokter yang ada di Pidie Jaya untuk membantu korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur.


Kegiatan ini akan di lakukan selama tiga hari, namun pihak nya pun siap membantu warga korban banjir dengan tenaga tim dokter apabila di butuhkan oleh IDI Aceh Utara dan Aceh Timur nantinya.


"Kita akan kordinaskan dulu dengan pihak IDI Aceh Timur dan Aceh Utara apakah mereka kecukupan tenaga medis nya, namun kalau tidak cukup kita akan siap membantu nya mereka," sebut Andre.


Sehubungan dengan peristiwa bencana alam, banjir di kawasan Aceh Timur dan Aceh Utara.


Maka IDI cabang Pidie Jaya  akan menggalang dana untuk membantu masyarakat yang berdampak dan membutuhkan.


Bantuan dapat di salurkan melalui rek : an. Ikatan Dokter Indonesia cab pidie jaya.. No rek bank aceh  085.01.97.0000436.


Bantuan akan kita tunggu hingga hari kamis 6 januari 2022.


NB:  mohon konfirmasi bila sdh melakukan transfer dana. (Red).
Bagikan:
KOMENTAR