Jaga Kekompakan, Wartawan di Aceh Utara Bentuk Forum Silaturahmi


Selasa, 07 September 2021 - 06.24 WIB



LHOKSUKON — Sejumlah Wartawan dari berbagai media massa di Ibu kota Kabupaten Aceh Utara, yakni Lhoksukon membentuk sebuah forum silaturahmi yang diberi nama Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL).


Peluang terbentuknya PJL tersebut berdasarkan pemikiran dan kesepakatan bersama. Pembentukan forum ini berlangsung di sebuah kafe di Lhoksukon, pusat Ibukota Kabupaten Aceh Utara, Senin (6/9/2021).


Dalam musyawarah dan pemilihan tersebut, maka Fahril Zubir terpilih sebagai Ketua Umum

Jamaluddin Idris sebagai Sekjen dan Razali sebagai Bendahara Umum, selanjutnya Zulkifli Anwar sebagai Ketua Harian, dan  Syahrul sebagai Humas, . Kemudian Saiful sebagai penasehat l dan Muzakir sebagai penasehat ll.


Fahril Zubir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua jurnalis yang tergabung dalam PJL, terutama yang telah memercayainya sebagai ketua untuk periode 2021 - 2023.


"Alhamdulillah dan terimakasih untuk teman-teman semua. Mari kita sama-sama mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan melalui forum ini. Kita di sini semuanya sama, tidak ada senior atau junior. Susah atau senang juga kita rasakan bersama," ucap Zubir.


Sebagai forum silaturahmi yang berdomisili di Aceh Utara khususnya Lhoksukon, Fahril Zubir berharap PJL ke depannya dapat terus berkontribusi untuk pembangunan Aceh Utara yang lebih baik lagi.(AG).

Bagikan:
KOMENTAR