Brinus Aceh Utara Salurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu


Sabtu, 04 September 2021 - 20.52 WIB



Lhoksukon - Tim Relawan Brigade Nusantara (Brinus) Aceh Utara menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu di desa Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon dan juga Desa Seureuke Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.



Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Brinus terhadap masyarakat di tengah wabah Covid-19.



"Penyaluran bantuan ini diperintahkan langsung oleh bapak Ilham Pangestu yang merupakan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar," demikian disampaikan Zulkifli, Ketua Pertahanan Brinus Aceh Utara kepada KabarSATU.Info, Sabtu (4/9/2021).


Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, Mie Instan dan gula pasir. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua Pertahanan Brinus Aceh Utara kepada warga desa Buket Hagu. Sementara di desa Seureuke diserahkan oleh Khairiani selaku bendahara Brinus Aceh Utara.



Alfiah warga Buket Hagu merasa sangat terharu dengan kepedulian Bapak Ilham Pangestu kepada masyarakat kecil yang diberikan tim relawan Brinus.




"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim relawan Brinus yang telah membantu kami, apalagi dengan kondisi ditengah pandemi sekarang ini kami masyarakat sangat kesulitan dalam mencari sesuap nasi," ucap Alfiah dengan mata berkaca-kaca.



Sebelum nya untuk diketahui tim relawan Brinus Aceh Utara juga menyerahkan uang tunai untuk kegiatan 17 Agustus di desa Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon, dan juga penyerahan seekor kambing untuk acara syukuran tahunan masyarakat dusun Buket Nibong Desa Buket Jrat Manyang Kecamatan Tanah Jambo Aye.***

Bagikan:
KOMENTAR