Mobil Pick Up Angkut Penumpang Terjun Kesawah Di Pidie Jaya


Sabtu, 07 Agustus 2021 - 21.23 WIB



PIDIE JAYA - Angkut tujuh penumpang mobil pick up terjun kesawah milik warga di Gampong Keurisi Meunasah Raya, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Sabtu 07 Agustus 2021 sekitar pukul 17.00 wib.


Sementara itu Kapolsek Jangka Buya, IPDA.Mustafa, melalui Kanit Intelnya Bripka Hadi Muhajir, menyebutkan bahwa lada Sabtu 07 Agustus 2021 sekira pukul 17.00 Wib bertempat di Jalan Jangka Buya- Samalanga di Gampong Keurisi meunasah raya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, telah terjadi Laka Lantas tunggal Mobil pickup Isuzu fanther nopol BL 8326 ZT.


Adapun identitas. pengendara Mobil pickup Isuzu fanther nopol BL 8326 ZT bernama Tgk Mulyadi (32) Guru ngaji, warga Desa Tanjong idem, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.


Kronologis kejadiannya Mobil pickup Isuzu fanther bernomor polisi BL 8326 ZT yang melaju dari arah jangka Buya menuju Samalanga, sesampainya di tempat kejadian Gampong Keurisi Meunasah Raya, mobil pickup yang membawa penumpang berjumlah 7 (tujuh) orang perempuan tiba tiba oleng kekiri.


Sehingga pengemudi panik dan menekan pedal gas sehingga mobil pickup tersebut menabrak pagar dan terguling masuk kedalam sawah milik warga yang lagi di tanami padi.

Namun menurut Informasi sejumlah warga dilokasi kejadian bahwa para rombongan perempuan dalam mobil ini baru saja pulang dari tempat kenduri hari ke tujuhnya orang meninggal (neujoeh-red) di kawasan Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, 


Maka akibat dari kejadian tersebut Mobil pickup Isuzu fanther nopol BL 8326 ZT mengalami kerusakan di bagian sebelah kiri dan bagian depan, pengemudi dan ketujuh penumpang dalam keadaan selamat dari peristiwa tersebut.(red).
Bagikan:
KOMENTAR