Perkokoh Hubungan Silaturrahmi Dengan Warga, Kopda Sulistyono Komsos ke Desa Binaan


Jumat, 29 Mei 2020 - 14.40 WIB




ACEH SELATAN - Guna memperkokoh hubungan silaturrahmi dengan warga binaannya, Kopda Sulistyono, Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan Komsos ke Desa Koto Indarung Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Jum'at (29/05/2020).

Kegiatan Komsos ini juga kata Kopda Sulis dalam rangka memantau perkembangan situasi wilayah Desa binaannya.

Dikatakannya, semakin intens dilakukan anjangsana ke wilayah binaaan, sehingga ia sebagai Babinsa terus dapat meningkatkan serta mempererat hububungan silaturrahmi dan kerja sama baik dengan Pemerintah Desa maupun dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah Desa binaannya.

Selain itu juga, tambahnya, komsos yang memang rutin dilakukan pada setiap harinya tersebut sebagai upaya cegah dini setiap indikasi terhadap ancaman dan gangguan di wilayah binaannya.

"Sebagai Babinsa, kagiatan sambangi wilayah binaan itu termasuk sebagai upaya dalam menciptakan situasi yang kondusif serta cegah dini setiap ancaman yang bersifat menggangu ketertiban wilayah" ungkap Kopda Sulis

Tidak hanya itu, Kopda Sulis juga memanfaatkan kegiatan Komsos dengan warga di Desa binaannya ini dalam menyampaikan himbauan dan pesan sosial secara langsung kepada masyarakat.

"Terlebih dalam situasi dan kondisi ditengah pandemi covid-19 saat ini. Kita akan terus himbau warga untuk disiplin melakukan anjuran protokol kesehatan demi tetap terjaganya dari penularan virus corona" tutup Kopda Sulis.(Pendim/Red)
Bagikan:
KOMENTAR