Merespon Kegiatan Berbagi Pemuda Kota Langsa, Himpunan Mahasiswa Langsa Berdonasi


Sabtu, 16 Mei 2020 - 19.15 WIB


Langsa - Paguyuban Himpunan Mahasiswa Langsa (Himsa) Lhokseumawe merespon kegiatan berbagi yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda langsa yang akan berbagi di bulan ramadhan, Sabtu (16/05/2020).

Paguyuban Himpunan Mahasiswa Langsa (HIMSA) Lhokseumawe menyerahkan donasi dalam bentuk sembako kepada perwakilan team Muda Langsa Berbagi. Dimana donasi sembako tersebut diserahkan langsung oleh ketua HIMSA dan juga beberapa pengurus Himpunan Mahasiswa Langsa (HIMSA).

Zulfauzi selaku Ketua umum paguyuban HIMSA dan alumni prodi ilmu politik unimal menyampaikan donasi ini merupakan sebagai bentuk respon kami sebagai pemuda kota langsa yang ingin berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Apalagi di bulan suci ramadhan ini kita juga diuji oleh musibah wabah pandemi covid 19 sehingga banyak seperti kaum duafa, fakir miskin, anak yatim dan piatu serta masyarakat yang kurang mampu sangat membutuhkan uluran tangan sosial kita. Serta saya sebagai ketua juga berterima kasih atas dukungan alumni dan teman-teman HIMSA yang sudah memberikan donasinya untuk meringakan beban saudara kita, ujarnya.

Tambahnya, kami dari HIMSA juga sangat mengapresiasi terhadap inisiatif kegiatan berbagi yang dilakukan oleh pemuda kota langsa. Semoga kegiatan berbagi ini bisa dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan nantinya.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR