Memperingati Nuzulul Qur'an, BKM Nurul Iman Nibong Santuni Ratusan Anak Yatim


Minggu, 10 Mei 2020 - 18.11 WIB


LHOKSUKON - Memeringatan Nuzulul Qur’an
 Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Besar Nurul Iman Kecamatan Nibong, Bekerja Sama Dengan Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara mengadakan Buka Puasa Bersama dan menyantuni Ratusan anak yatim.


Kegiatan Buka Puasa Bersama Dan Menyantuni Anak Yatim yang dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf tersebut merupakan kegiatan rutin pihak BKM Masjid Nurul Iman Nibong yang dilaksanakan setiap tahun.


Ketua Panitia Hamdani Mengatakan selain melakukan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim pihaknya juga turut menyantuni anak-anak tersebut dengan bantuan Uang Tunai, kemudian kita Lanjutkan dengan Shalat Berjamaah dan Ceramah  oleh Waled Sirajuddin Matang Kuli.


Sementara itu,  Ketua Forum Geuchik Kecamatan Nibong, Isnaini Yusuf, mengatakan Jumlah anak yang di Santuni pada Sore ini 238 orang, mereka berasal dari gampong-gampong dalam Kecamatan Nibong, sebunya, Ujarnya pada Sabtu 09 mai 2020 kemarin.

Kegiatan ini sangat mambantu anak-anak yatim seperti tahun-tahun sebelumnya, santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin dari BKM Besar Nurul Iman Nibong.


Kita patut bersyukur masih bisa menjalan ibadah puasa, semoga kita diberikan kesempatan dan kesehatan yang cukup sehingga dapat mengisi bulan Ramadhan ini dengan ibadah dan amalan agar memperoleh ampunannya.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR