Karang Taruna Aceh Utara Buka Turnamen Bolakaki Desa Blang Raleue


Selasa, 14 Januari 2020 - 07.02 WIB


LHOKSUKON– Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST didampingi Sekretaris  Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Zulbahraini, S.Sy membuka Open Turnamen Bola Kaki Karang Taruna Desa Blang Raleue Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara yang digelar di lapangan Bola Kaki Karang Taruna Desa Blang Raleue Kecamatan Simpang Keuramat, Minggu Sore (12/01/2020).


Tampak hadir pada pembukaan tersebut, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara, Tgk. Nazaruddin, S. Sos.I, M.Ag Anggota DPRK Aceh Utara, Tgk.Iskandar Ulee Sagoe Tgk. Keuramat, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Simpang Keuramat, Camat, Kapolsek, Danramil, Geuchik dan Tokoh serta Masyarakat Kecamatan Simpang Keuramat, para pemain sepak bola yang ikut berlaga serta warga masyarakat lainnya.


Dalam laporannya Ketua Karang Taruna Desa Blang Raleue Jalaluddin, S.Pd, menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara yang menyempatkan dirinya hadir untuk membuka turnamen ini serta membantu 2 buah Bolakaki.


"Kami Karang Taruna Desa Blang Raleue Kecamatan Simpang Keuramat sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara yang menyempatkan dirinya hadir untuk membuka turnamen ini,” kata Jalaluddin


"Ini merupakan kegiatan program karang taruna dan pemuda Desa Blang Raleue untuk menjalin ajang silaturrahmi,” tambah Jalaluddin.


Ditambahkan Jalaluddin open turnamen bola kaki Karang Taruna ini diikuti sebanyak 16 Club.


Sedangkan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan pemuda dan karang taruna Desa Blang Raleue Kecamatan Simpang Keuramat.


Dirinya sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan pemuda dan Karang Taruna Desa Blang Raleue Kecamatan Simpang Keuramat ini.


Dengan adanya open turnamen ini bisa mencetak pemain bolakaki ke depannya.


Sarjani berharap, semoga kegiatan seperti ini yang telah dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Blang Raleue Kecamatan Simpang Keuramat untuk pembinaan Pemuda Karang Taruna Desa Blang Raleue dapat dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa lainnya yang ada di Aceh Utara untuk membina Para Pemuda Karang Taruna yang ada di Desa Masing-masing.


"Jadikanlah open turnamen ini jadi ajang silaturrahmi, marilah sama-sama menjaga keamanan bersama serta jaga sportivitas yang tinggi,” tutup Sarjani sambil membuka secara resmi dengan menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut.
Bagikan:
KOMENTAR