Geuchik Terpilih Alue Krak Kaye Siap Bangun Gampong


Kamis, 23 Januari 2020 - 18.52 WIB


LHOKSUKON - Geuchik terpilih Gampong Alue Krak Kaye, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Wandi alias Pak Wan siap melanjutkan pembangunan Gampong ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.


"InsyaAllah dengan izin Allah kita sama-sama bahu membahu akan mencoba membenahi dan melanjutkan pembangunan Gampong ke depan yang lebih baik lagi," kata Wandi kepada Kabarsatu, Kamis (23/1/2020).


Gampong Alue Krak Kaye merupakan salah satu desa yang mayoritas penduduknya bermatapencaharian pada sektor pertanian sawah. Untuk itu, Wandi akan berusaha membantu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian tersebut.


"Meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, dan InsyaAllah akan kita lakukan secara bersama-sama dengan masyarakat," ujarnya lagi.


Sementara Wakil Ketua Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong Alue Krak Kaye, Muhammad Faizul mengatakan, pemilihan Geuchik berlangsung pada Senin (20/1/2020) lalu.


"Bang Wandi memperoleh suara terbanyak yaitu 198 suara. Sementara jumlah DPT (Daftar Pemilihan Tetap) sebanyak 384 suara dan yang hadir memberikan hak pilih sebanyak 276 suara. Jumlah kandidat sebanyak tiga orang. Alhamdulillah pemilihan berjalan lancar," tutur Muhammad Faizul. (Mahlil)
Bagikan:
KOMENTAR