H.Said Mulyadi Santuni 100 Orang Anak Yatim Pada Kenduri Laut.


Kamis, 12 Desember 2019 - 18.37 WIB


Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya bersama ratusan masyarakat dari sejumlah Kecamatan di Kabaupaten Pidie Jaya mengelar kenduri laut.

Kali ini kenduri tahunan ini di gelar di komplek Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Desa Meunasah Balek, tepat nya di halaman Kantor Dinas Kelautan Pidie Jaya, Kamis (12/12/2019).

Dalam kegiatan ini hadir Wakil Bupati Pide Jaya, H.Said Mulyadi,SE,Msi dan Sekretaris Daerah Pidie Jaya, Abdul Rahman Puteh, Kepala Dinas Kelautan Podie Jaya, Kamaluddin, dan Kabid Kelautan Pidie Jaya, Yulizar,SPI, Wakil Ketua 1 DPRK Pidie Jaya, Syahrul Nurfa,SH, Kasubag Humas dan Protokoler Pidie Jaya, Reza Andika, serta sejumlah Kepala SKPK Pidie Jaya.

Kegiatan diawali dengan doa atau zikir bersama yang dipimpin seorang pemuka agama gampong setempat.Kemudian dilanjutkan dengan menjamu makan anak yatim sekaligus menyantuni mereka.

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi,SE,Msi, Wakil Ketua I DPRK, Syahrul Nurfa, serta Kadis DKP, Ir Kamaluddin.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, secara spontanitas atas nama pribadi, Kepala Kantor Cabang BRI Sigli juga ikut menyantuni sejumlah anak yatim masing-masing Rp 100.000 per anak yatimnya.

Sementara itu, Kabid Kelautan DKP Pidie Jaya, Yulizar SPI, kepada Kabarsatu.info, mengatakan anak yatim yang disantuni hari ini mencapai sekitar 100 orang.Kenduri Laot ini juga sekaligus melepas Kepala DKP Pidie Jaya yang memasuki purna tugas (pensiun) pada akhir Desember 2019 ini. (Mal).
Bagikan:
KOMENTAR