Besok KNPI Yang Di Komandoi Muslim Khadri Gelar Rapimda,Kubu Safrizal (Walet) : Kami Menunggu Legitimasi Hukum Di Pusat.


Jumat, 20 Desember 2019 - 20.38 WIB


Pidie Jaya - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI ) Kabupaten Pidie Jaya rencana besok tanggal 21 Desember 2019 akan mengelar rapat pimpinan daerah ( rapimda) tahun 2019 di kawasan perkantoran Bupati Pidie Jaya yaitu di Pondok Serambi.

"Benar bang, ini saya lagi ngurus persiapan untuk besok, rencana rapimda nya kita gelar di warkop pondok serambi, komplet perkantoran," ujar Muslim Khadri.

Selain itu dia menyebutkan bahwa rapimda kali ini akan bersatu dengan kubu KNPI satu nya lagi yaitu di bawah pimpinan Safrizal S.Pd (Walet).

"Rampida kali ini kita mengajak untuk bersatu, surat undangan pun sudah saya kasih ke zikri, bahkan kita akan undang semua nya kali ini," terang Muslim Khadri.


Sementara itu kubu Safrizal ( walet) melalui Baidawi sebagai Wakil Ketua KNPI Kubu Zikrullah Ibna Kepada Kabarsatu.info, membatah kleim ingin bersatu dengan kubu Wahyu Saputra atau Kubu Muslim Kadri.

Menurut nya persoalan legitimasi hukum belum selesai dari tingkat pusat. Kemudian menpora dalam waktu dekat ini akan memfasilitasi penyatuan KNPI di pusat.

"Jadi kita tunggu saja permasalahan itu selesai di tingkat atas, karena berpedoman Ad-ART yang mengikat dari pusat sampai ke daerah tingkat dua,"ujar Baidawi.

Sementara itu Muliadi Mahasiswa Paska sarjana mengharapkan pemerintah Pidie Jaya untuk segera mencari solusi mempersatukan kedua KNPI yang ada di daerah tersebut.

"kami dari mahasiswa sangat menginginkan KNPI di pijay Satu tidak dua lagi seperti sekarang ini, dan kami mahasiswa meminta Pemda Pijay untuk mempersatu knpi yg ada di daerah tersebut" ujar Muliadi Mahasiswa Paskasarjana. (Mal)
Bagikan:
KOMENTAR