Warga Plue Pakam Gatong Rayong Bersama Satgas TMMD


Senin, 07 Oktober 2019 - 12.17 WIB


LHOKSOKON - Program TNI Manunggal Masuk Desa ke 106 Tahun 2019 Kodim 0103 Aceh Utara di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara terus dikebut pengerjaanya.


Puluhan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus melakukan pengerjaan program Fisik seperti pembangunan Jalan, yang merupakan penghubung antar Desa Plue Mkam dan Bukit Makarti. anggota Satgas TMMD Kodim 0103 Aceh Utara terlihat bersama warga bergotong royong melaksanakan Pembangunan Jalan, Senin 07 Oktober 2019.


Perwira seksi Teritorial Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan “Pengerjaan program TMMD mulai fisik maupun Non Fisik sudah kita mulai sejak pembukaan TMMD, Untuk saat ini pengerjaan sasaran fisik program TMMD masih terus kita lakukan dan akan kita kebut pengerjaanya, Ucap Pasiter Kodim 0103 Aceh Utara.


Lanjut ia juga menambahkan bahwa kegiatan Program TMMD ini akan selesai tepat waktu dengan hasil yang kita inginkan. Dengan adanya personil Satgas yang dibantu oleh masyarakat Desa Plue Pakam bahu membahu bergotong-royong bersama maka sasaran fisik dalam program TMMD akan selesai Tepat Waktu” Tandasnya.(RLS)
Bagikan:
KOMENTAR