Ini Pesan Lo Al Kodam IM Dalam Pentupan TMMD Ke 106 Kodim 0103 Aceh Utara


Kamis, 31 Oktober 2019 - 16.22 WIB


Aceh Utara - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas resmi dinyatakan berakhir setelah ditutup LO AL Kodam IM , Kolonel Marinir M Umam dalam suatu upacara penutupan yang berlangsung di Lapangan desa Plue Pakam, Kamis, (31/10/2019).

LO AL Kodam IM, Kolonel Marinir M Umam membacakan amanat dari Pangdam IM dalam sambutan tertulis menyampaikan upacara penutupan ini sekaligus menandai Program TMMD ke-106 yang dilaksanakan di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI dan Kementerian Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapaianya kesejahteraan bagi rakyat.

Selanjutnya, Kolonel Marinir M Umam mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membanguan daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

Untuk itu selama TMMD Ke-106 ini seluruh prajurit hadir ditengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energy positif untuk maju mencapai keunggulan.

Kolonel Marinir M Umam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungan sehingga TMMD ke-106 ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Setelah pelaksanaan upacara penutupan, LO Kodam IM Kolonel Marinir M Umam didampngi Danrem 011/LW, Kolonel Marinir Mohamad Mumam (LO Laut), Kolonel Kav Budi Edward (Pendamping LO Laut), Kolonel Inf Sainul Alam (Pendamping LO Laut), Dandim 0103/Aut, Danyon Rk 111/KB serta pemerintahan setempat berkesempatan meninjau jalan yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas.

Bagikan:
KOMENTAR