Pemkab Bantu Rp 10 Juta Ke Mesjid Baitul Qudus


Selasa, 14 Mei 2019 - 22.35 WIB


PIDIE JAYA - Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pidie Jaya, melakukan buka puasa bersama di Mesjid Baitul Qudus Gampong Mulieng Kemukiman Beuracan,  Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

"Bantuan tersebut untuk operasional Mesjid, dana tersebut langsung di transfer kerekening mesjid,"sebut Miswar Panitia Mesjid Baitul Qudus.

Menurut dia, tim safari selain melaksanakan bukan puasa bersama di mesjid itu juga ikut Shalat Magrib berjamah,  Insya dan Teraweh bersama jamaah Mesjid Baitul Qudus Gampong Mulieng Beuracan

Serta menyerahkan bantuan Rp. 10 juta yang di serahkan oleh ketua tim safari Ramadhan (Asisten Adminisrasi umum Pemerintah Pidie Jaya, Said Abdullah. 

Sementara itu kabar dari sejumlah awak media bahwa pemerintah Kabupaten Pidie Jaya di bulan ramadhan ini sudah membentuk sejumlah tim safari ramadhan dari SKPK hingga para pejabat teras yang terus mengunjungi semua tempat - tempat ibadah di 8 Kecamatan di wilayah Pidie Jaya dalam rangka memakmurkan rumah ibadah di bulan ramadhan 1440 hijriah . (Jam)
Bagikan:
KOMENTAR