Cegah Ngantuk Saat Mudik, Polantas Aceh Utara Adakan Sayembara Berhadiah di Pos Lebaran


Rabu, 29 Mei 2019 - 12.47 WIB


LHOKSOKON - Dalam rangka menekan angka kecelakaan khususnya dalam suasana mudik lebaran tahun ini Jajaran Kepolisian Satlantas Polres Aceh Utara Melakukan Beragam Cara dari Foto Selfie di Pos-Pos Lebaran yang telah di hias.


Perjalanan yang jauh dan melelahkan tentunya menjadi ancaman yang berbahaya bila mengendarai kendaraan tidak dalam kondisi yang prima dan mengantuk.
Namun anda jangan khawatir, Karena Satlantas Polres Aceh Utara mengadakan sayembara berhadiah bagi pemudik yang melintas diwilayah Hukum Polres Aceh Utara.



Caranya adalah, anda hanya ditantang untuk berfoto selfie di Pos Pos lebaran yang sudah disediakan petugas. Pos-pos itu sendiri sudah dihias sedemikian rupa dan dibuat menarik. Ada beberapa tokoh mannequin "Avengers: End Game" yang sudah menanti anda disana.


Kapolres Aceh Utara melalui Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu.Sandy Titah Nugraha,SIK dalam pres rilis megatakan bahwasanya "Mudik Challange" yang di gagas oleh Satlantas Polres Aceh Utara itu sendiri merupakan bentuk evaluasi dari operasi keselamatan yang sebelumnya dilaksanakan oleh kepolisian, dimana ditemukan 4 korban meninggal dunia yang disebabkan oleh mengantuk.



"Kabupaten Aceh utara merupakan titik tengah lintas timur antara Medan - Banda Aceh dimana titik lelah akan berpusat diwilayah ini, jadi kami menghimbau masyarakat silahkan istrahat di Pos Pos pelayanan mudik lebaran kami bila lelah dan mengantuk, serta ikuti sayembaranya" ujarnya.



Bagi masyarakat yang sudah berfoto selfie, bisa menggungah foto tersebut di instagram dan tag instagram @satlantasacehutara , bagi pemenang foto ter-unik, akan mendapatkan hadiah Rp.1.000.000,- dari Satlantas Polres Aceh Utara.(Raj)

Bagikan:
KOMENTAR