Indriani Cup 2019 Resmi Dibuka


Minggu, 31 Maret 2019 - 11.22 WIB


COT GIREK - Pembukaan Semi Turnamen Indriani Cup 2019 yang dipusatkan di Lapangan T Raja Husen berlangsung dengan tertib. Dihadiri oleh peserta yang akan bertanding serta penonton yang mendukung kedua tim, pembukaan berlangsung meriah, Sabtu 30 Maret 2019.


Semi Turnamen Sepak Bola Indriani Cup 2019 dibuka langsung oleh Indriani, disaksikan oleh tokoh masyarakat cot girek dan perangkat-perangkat desa se-kecamatan Cot Girek dan Lhoksukon.


"Turnamen ini harus jadi ajang penguatan kapasitas pemain serta utamakanlah sportifitas dan fair play," pesan Indriani dalam kata-kata sambutannya.


Turnamen ini diharapkan bisa secara berkala kita gelar guna meningkatkan kemampuan dan skil pemain, agar kedepan ada pemain bola yang berasal dari Aceh Utara masuk dalam club provinsi maupun Nasional.


"Kedepan jika ada pemain Cot Girek yang berada di Club skala provinsi maupun Nasional, akan sangat membanggakan kita semua, dan bisa mengharumkan nama Cit Girek di kancah yang lebih besar," harap nya.


Selain itu, Indriani juga berpesan agar ajang ini menjadi penguatan kekeluargaan dan persaudaraan kita, bukan malah sebaliknya.


"Semoga turnamen kita berlangsung dengan tertib dan lancar, dan memperkuat persaudaraan antar pemain, bukan malah sebaliknya," tutup Indriani.(ril)
Bagikan:
KOMENTAR