C-PAS Aceh Utara Dikukuhkan


Senin, 11 Maret 2019 - 09.14 WIB


LHOKSUKON - Tim Relawan Central Prabowo-Sandi Aceh Utara di kukuhkan oleh Ketua  C-PAS Aceh Anwar SE, dan turut di dampingi oleh Sekjen C-PAS Aceh Murhadi AMKG, Ir. T.A Khalid  calon legislatif DPR RI dari partai Gerindra, dan juga calon legislatif DPR Aceh Tarmizi Panyang, yang diselenggarakan kegiatan tersebut di kecamatan Lhoksukon kabupaten Aceh Utara, Minggu (10/03/2019).


Dalam kesempatan itu Anwar selalu ketua C-PAS Aceh, mengajak semua elemen masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda dan pemudi, untuk memilih calon presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo-sandi.


Ir T.A Khalid calon anggota legislatif DPR RI dari partai Gerindra, daerah pemilihan dapil Aceh 2, menyampaikan dalam  kata-katak sambutannya, dirinya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat yang ada dalam provinsi Aceh, kali ini pasangan Prabowo-Sandi harus kiat memenangkan sampai 80 dan 85 presen di Aceh.


T.A Khalid menambahkan, apabila Prabowo menjadi presiden RI kali ini, dan dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI, maka hubungan Aceh dengan pusat semakin mudah, dikarenakan orang nomor satu yang dikenal oleh bapak Prabowo yaitu dirinya dan Muzakir Manaf atau Mualem.


"Maka dengan karena itu mari kita sama-sama memenangkan Prabowo-Sandi kali ini untuk presiden RI," pungkas T.A Khalid.


Dalam kesempatan pengukuhan dan silaturahmi Central Prabowo-Sandi C-PAS Aceh Utara, Tarmizi (Si Panyang) calon anggota legislatif DPRA, daerah pemilihan dapil 5 Aceh Utara dan Lhokseumawe, yang diusung oleh Partai Aceh juga mengatakan, apabila bapak Prabowo menjadi presiden RI, T.A Khalid terpilih menjadi anggota DPR RI, dan dia juga terpilih menjadi anggota DPRA.


"Maka untuk kepentingan Aceh dengan pusat sangat lancar, diibaratkan kita mau menyebrangi sungai, apabila sungai itu ada jembatannya, maka kita sangat mudah untuk menyebranginya, begitulah ibaratnya dalam kata-kata singkat," tutupnya.(PW)
Bagikan:
KOMENTAR