H. Leman B Silaturahmi dengan Emak Emak


Sabtu, 26 Januari 2019 - 19.25 WIB


LHOKSUKON - Caleg DPRA dari Partai SIRA nomor urut 4, Daerah Pemilihan (Dapil) Lhokseumawe-Aceh Utara, H. Sulaiman Ibrahim didampingi Caleg DPRK nomor urut 1 dari Partai yang sama, T. Abu Bakri bersilaturahmi dengan tim pemenangan "Putroe Sulaiman B" bertempat di Virgo Coffe, Kampung Baru, Desa Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (26/1/2019) petang.


Silaturahmi ini dihadiri oleh ratusan relawannya dari kalangan ibu-ibu atau emak emak.


Di sela-sela silaturahmi, H. Leman B, sapaan akrabnya mengharapkan dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban ini dengan tujuan untuk menyamakan presepsi dan mendukung langkahnya menuju parlemen Aceh.


"Semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling menyapa dan sama-sama mendukung untuk kemajuan Lhoksukon kedepan yang lebih baik," ujarnya.


Lebih lanjut Leman B mengatakan, terkait majunya ke DPRA, dirinya selaku putra Lhoksukon merasa terpanggil hatinya untuk membangun Ibukota Kabupaten Aceh Utara ini. Menurutnya, Lhoksukon sudah 15 tahun dimekarkan menjadi kabupaten baru, namun sampai saat ini terzalimi dan justru semakin tertinggal dibanding dengan kabupaten-kabupaten lain di Aceh yang baru dimekarkan.


"Sejauh ini saya melihat tidak ada lagi tokoh tokoh yang berfikir untuk memajukan Lhoksukon. Faktanya, pemekaran pertama kabupaten di Aceh adalah kota Lhoksukon, sementara masih tertinggal dari daerah lainnya. Pemerintah tidak ada itikad baik untuk kemajuan Lhoksukon," ujar Leman B.





Leman B mencontohkan, kabupaten Aceh Timur yang paling terkahir dimekarkan, tapi sudah maju dan berkembang pesat. Sedangkan Lhoksukon sampai hari ini masih dihantui oleh bencana banjir, fasilitas jalan masih hancur, bahkan kantor Bupati dan kantor DPRK belum kembali ke Ibukota Lhoksukon.


"Kalau bupati masih nginap di Lhokseumawe lantas bagaimana bisa membereskan persoalan Lhoksukon," ucap Leman B.


Untuk itu, guna mencapai niat baiknya untuk membangun Lhoksukon, dirinya meminta doa restu para 'emak-emak' dan masyarakat agar bisa memenangkannya pada Pemilu 2019 mendatang.


"Doa kami dari Emak Emak semoga H. Leman B menang, dan kami berharap apabila sudah menang untuk memabngun Lhoksukon lebih maju," demikian harap Juwariyah, salah seorang emak emak yang hadir pada acara silaturahmi itu.(SA)
Bagikan:
KOMENTAR