Bupati Pijay Terima Penghargaan Pendidikan Katagori Capaian target pengelola manajemen sumber daya Guru


Senin, 01 Oktober 2018 - 21.05 WIB


PIDIE JAYA-  Dinas Pendidikan Aceh menggelar malam resepsi dan anugerah pendidikan Aceh, di Aula SMKN 3  Banda Aceh pada Minggu 30/9/2018 kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hardikda Aceh ke-59 tahun 2018, dengan tema Aceh Carong dan Bermartabat Untuk Menghadapi Era Industri 4.0. Anugerah Pendidikan ini terdiri dari beberapa katgori pada (30/9/2018).

Diantaranya Pendidikan katagori Capaian target pengelola / manajemen sumber daya Guru (Distribusi dan Upaya Pengembangan Mutu Guru).


Penghargaan katagori tersebut diraih oleh Kabupaten Pidie jaya yang diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bid.Keistimewaan, SDM dan Hubungan Kerjasama Aceh, Dr. Iskandar AP, S.Sos, M.Si  kepada Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov, Syaridin, S.Pd, M.Pd dan Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya, Saiful, M.Pd pada malam resepsi di Aula SMKN 3 Banda Aceh 29 September 2018.

Bupati Pidie Jaya sangat mengapresiasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya yang sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan Pidie Jaya, 

“saya berharap agar kedepan ada beberapa katagori lagi yang harus dibawa pulang ke Pidie Jaya, kalau bisa menjadi Juara Umum”. ujarnya. (Mashadi)
Bagikan:
KOMENTAR