Bunda PAUD Pidie Jaya Mengajar Anak Berkebutuhan Khusus.


Senin, 01 Oktober 2018 - 21.20 WIB


PIDIE JAYA - Sekolah Bunda  PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini )Kabupaten Pidie Jaya Hj.Darnawati bersama pengurusnya,  melakukan kunjungan dan pembinaan ke lembaga/sekolah yang merupakan salah satu bentuk kerja nyata dalam membanngun pendidikan sejak Usia Dini tanpa adanya diskriminatif.

Dimana kali ini melakukan kunjungan ke beberapa lembaga PAUD/TK yang salah satunya berkunjung ke PAUD Layanan Khusus Baitul Ilmi Pidie Jaya di Desa Sagoe Trenggadeng.

Walaupun anak anak ini memiliki keterbatasan, namun mereka mulai dari Usia Dini harus memoeroleh layanan kesehatan dan pendidikan.


"Sebagai bunda, ada yang fokus mengurus rumah dan keluarga atau yang bekerja di segala sektor, kami menyadari betul jika pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak bangsa dan mencerdaskan bangsa,"ungkapnya.

Karenanya, Bunda PAUD Pidie Jaya, mengharapkan anak-anak dapat termotivasi dan terus semangat belajar agar menoreh prestasi terbaik serta mampu menghadapi tantangan kehidupan di masa depan walaupun dengan segala keterbatasannya.

"Melalui program ini pula, kami berkomitmen untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan, sehingga anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi cerdas penerus bangsa,” pungkas Bunda Darna.


Dalam kunjungan kali ini bunda PAUD Pidie Jaya ikut mengajar anak anak secara langsung di kelas Tuna Rungu dan Kelas Tuna Grahita PAUD LK Baitul Ilmi, kunjungan juga dilakukan ke TK Pante Indah, PAUD Cut Mutia, dan RA Azzahra.(Mashadi)

Bagikan:
KOMENTAR