Sosok Habib Usman Suami Kartika Putri, Pesawat Erix 'Soekamti' Jatuh


Rabu, 05 September 2018 - 07.25 WIB


Jakarta Habib Usman mengaku benar ia telah menikah dengan Kartika Putri. Keduanya melangsungkan akad nikah saat beribadah haji. Ada pula kabar dari Erix Soekamti yang mengalami kecelakaan pesawat. Simak selengkapnya di 5 berita terpopuler.


1. Resmi Nikah, Kartika Putri Sudah Lengket dengan Anak Habib Usman

Secara blak-blakan Habib Usman mengatakan sudah resmi menikah dengan Kartika Putri. Hal tersebut dikatakan Habib Usman dalam Instagram Storynya.

Menikah dengan Habib Usman yang sudah lebih dulu memiliki buntut, Kartika Putri ternyata sudah lengket dengan anak-anaknya. Hal itu terlihat dalam Instagram milik Habib Usman.

Dalam postingannya, Kartika Putri terlihat tengah membantu anak-anak Habib Usman yang kini menjadi anaknya juga sedang makan.


2. Nikahi Kartika Putri, Habib Usman Tegaskan Cuma Punya Istri Satu

Habib Usman bin Yahya telah menikahi Kartika Putri di Mekah. Sebelum itu, dia sempat dikabarkan masih beristri.

Namun Habib Usman menyanggah hal tersebut di instagram. Dia menegaskan cuma punya istri satu, yakni Kartika Putri.

"Istrinya ada berapa Ustadz," tanya netizen di media sosial Habib Usman saat dikutip detikHOT, Selasa (4/9/2018).

"Alhamdulillah cuma 1. InsyaAllah seumur hidup," jawab Habib Usman.


3. Pesawatnya Jatuh, Begini Erix 'Soekamti' Persiapan Jadi Co Pilot

Lewat vlog-nya, vokalis Endang Soekamti, Erix memang sudah memperlihatkan dirinya yang mulai akrab dengan pesawat aeorbatik. Pada 22 Agustus lalu, Erix mengunggah vlog-nya dalam mempersiapkan penerbangan.

Erix melakukan berbagai macam prosedur sebelum terbang seperti memeriksa kondisi pesawat. Ia juga belajar bagaimana caranya berkomunikasi dengan Air Traffic Controller (ATC). Dari situ juga diketahui ia baru-baru ini tertarik mengendarai pesawat dan belajar jadi co pilot.

Dari video itu juga terlihat Erix bersanda gurau dengan anaknya sebelum belajar terbang. Ia bersama rekannya juga sudah siap langsung terbang dengan pesawat berkelir merah-kuning tersebut.

Hari ini diketahui, pesawat latih yang jatuh di Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta diawaki oleh vokalis pria bernama asli Erik Kristianto tersebut.


4. Pesawat Jatuh, Erix 'Soekamti': We Are Fine

Pesawat latih yang ditumpangi oleh Erix Soekamti jatuh di Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Selasa (4/9/2018). Saat itu, personel Endank Soekamti tersebut tengah bertindak sebagai co pilot.

Sedangkan pilot yang mengendarai pesawat tersebut adalah Faslan Havisha atau Alan yang merupakan instruktur Jogja Flying Club (JFC).

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Lewat fitur insta story di akun Instagramnya, Erix mengatakan bahwa ia dan Alan berada dalam kondisi baik-baik saja.

Seakan menjawab kekhawatiran banyak orang, Erix pun mengunggah foto berdua dengan Alan.

"Alhamdulillah puji Tuhan we are fine. 2. Latihan terbang done!" tulisnya dalam unggahan tersebut.


5. Dhawiya dan Muhammad Divonis 1,5 Tahun Penjara dengan Rehabilitasi

Dhawiya Zaida bisa sedikit bernapas lega. Kasus narkobanya sudah dijatuhi vonis oleh hakim.

Selama persidangan, Dhawiya tampak khusyuk menyimak vonis yang dibacakan oleh hakim ketua Safrudin di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Setidaknya butuh waktu 30 menit bagi hakim ketua untuk membacakan amar putusan. Sebelumnya, Dhawiya didakwa oleh jaksa penuntut umum dengan Pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 2 dan Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009



Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR