DANRAMIL COT GIREK ANJANGSANA DAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA NENEK ABSYAH


Senin, 24 September 2018 - 14.46 WIB


Lhokseumawe- Danramil Cot Girek Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf.Abdullah  Bersama Babinsa Desa Dusun Blang Asan Desa Seunebok Baroh Kecamatan Cot Girek melaksanakan Anjangsana ke salah satu warganya dan memberikan bantuan Sembako,Minggu ( 23/9/18 ).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil Cot Girek dalam keterangannya menyampaikan, bantuan Sembako tersebut diberikan sebagai bentuk tali asih Kodim 0103/Aceh Utara  pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa, warga yang tidak mampu seperti nenek Absyah ( 75 ).

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan,kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI.

"Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup",selain itu nenek Absyah sangat membutuhkan tempat tinggal yang layak karena itu mari kita bersama - sama membantu nenek Absyah dalam bentuk apapun,ucap Danramil.

Lebih lanjut DanRamil menerangkan, pemberian bantuan Sembako berupa beras 15 kg, indomie 1 kotak, telur 1 papan, minyak 1 kg, gula pasir 1 kg, teh 2 kota dan pakaian layak pakai  tersebut merupakan bagian dari program Anjangsana yang terus dilakukan oleh Babinsa agar selalu dekat dengan rakyat.  (Rajali Samidan).

Bagikan:
KOMENTAR