AMAN Bantu Korban Kebakaran Ummul Ayman 2 Pijay


Sabtu, 08 September 2018 - 08.01 WIB


PIDIE JAYA - Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Aneuk Nanggroe (AMAN) turut ambil andil berpartisipasi dalam membantu korban kebakaran yang telah melanda kawasan Pondok Pesantren Ummul Ayman 2 di Pidie Jaya beberapa waktu lalu.

Bantuan di serahkan Oleh fakhrurrazi mewakili LSM AMAN berupa Kebutuhan pokok dan sejumlah Uang untuk Menunjang kebutuhan saudara kita yang mengalami musibah pada hari jum'at tanggal 7 september 2018.

Bantuan tersebut langsung di terima Oleh Panitia Pesantren setempat, Pihak Ummul Aiman juga sangat Mengapresiasi dan Mengucapkan terima kasih atas apa yang telah di lakukan Oleh LSM AMAN, semoga Allah Mebalas semua kebaikan

Dalam kesempatannya Ketua LSM AMAN fakhrurrazi menyampaikan kepada Tim Liputan ini, bahwa pihaknya memberi bantuan pasca musibah kebakaran ini karena rasa empati terhadap korban agar bisa meringankan beban mereka.

“Kita adalah lembaga sosial yang bergerak dalam bidang sosial dan kemasyarakatan, tentunya menjadi Lembaga Sosial yang profesional dalam membantu masyarakat yang dilanda bencana dan musibah yang perlu dengan segera diberikan pertolongan dan bantuan,” ungkap fakhrurrazi SE

Sementara Sekjend LSM AMAN Rachmad Irfan yang di hubungi secara terpisah di Banda Aceh Mengatakan Lembaga kami berperan aktif sebagai front terdepan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan pertolongan dan juga Ikut berperan serta dalam pembangunan Negara di bidang Sosial dengan  mengedepankan pelayanan Amanah, profesional, ekonomis dan tepat  waktu serta menjunjung tinggi etika sosial.

“kami siap menjadi stakeholder dan siap berafiliasi dengan Pihak atau Lembaga lain untuk kemaslahatan ummat tutup Rachmad Irfan, ST. (Rajali).

Bagikan:
KOMENTAR