Pegawai PT. PHE NSB di Aceh Utara Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi


Rabu, 20 September 2017 - 07.19 WIB


ACEH UTARA– Pegawai PT Pertamina Hulu Energi (PHE NSB), di temukan meninggal dunia di dalam kamar mandi (Toilet) Mechanic Shop PT Pertamina Hulu Energi di Point' A, Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Selasa (19/9) Sekira Pukul 15.00 WIB.


Kapolres Aceh Utara AKBP Ir.Untung Sangaji melalui Kapolsek Nibong IPDA Faisal Saputra kepada wartawan mengatakan, korban diketahui Muhammad Nur Umar (59), Warga Uteun Kot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, yang juga sebagai Pegawai dibagian Tehknisi Bubut.


Dikatakannya, berdasarkan keterangan dari saksi Said Mikdar Saifud (59), sekira jam 07.30 wib bertemu korban di ruangan mechanic shop dan melihat korban lagi membuat asbak rokok dari kayu,kemudian sekira jam 12.00 wib saksi dan korban bersama 7 karyawan lainya makan di warung Adi Sie kameng Desa Ampeh. Selesai makan siang dan kembali ke ruangan mechanic shop korban mengeluh pusing, dan tidak enak badan dan korban tidur.


Kemudian, korban bangun dari tidur sekira jam 13.00 WIB  dan Shalat Jam 13.30. Saksi melihat korban masuk ke toilet sambil pegang kedua bahu dan keluhkan sakit,  Selang 15 menit kemudian saksi kembali ke toilet dan melihat pintu toilet korban masih tertutup dan saksi masuk ke toilet lain.


Kemudian saksi kembali lagi hendak ke toilet dan melihat pintu toilet yg korban masuk masih tertutup. Lalu saksi dorong pintu toilet dan ternyata pintu terkunci dari dalam. Lantas saksi mengintip dari lobang atas pintu dan melihat korban telungkup . Melihat hal tersebut saksi memberitahukan kepada supervisor, medical, dan security. Lalu pintu di dobrak dan di dapati korban telah Meninggal Dunia dan selanjutnya di bawa ke ruangan klinik Point' A.



Team INAFIS Polres Aceh Utara Sekira Pukul 16.30 WIB mendatangi TKP melakukan tindakan mengambil sidik jari mayat / korban melakukan olah TKP kamar toilet itu dan mengamankan barang bukti berupa muntahan korban dan sendal jepit korban. "Pada korban di temukan pelipis sebelah kiri lecet di duga akibat terbentur ke lantai Toilet," Kata Kapolres Aceh Utara yang juga ikut mengantarkan Jenazah Korban kerumah duka.


Sementara itu, Kepala Humas PT. PHE NSB Aceh Production Operations, Armia Ramli membenarkan peristiwa itu. Pihaknya juga turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa korban beserta keluarga yang ditinggalkan. (KanalAceh)
Bagikan:
KOMENTAR