Babinsa Koramil Simpang Keuramat Gotong Royong Bersihkan Jalan.


Sabtu, 16 September 2017 - 14.38 WIB


ACEH UTARA -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Simpang Keuramat Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, Sertu Iwan Zulpiter bersama sama dengan masyarakat membersihkan semak belukar yang berada di sisi jalan desa Pasee Sentosa Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara. Jum'at (15/09).


Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 17/Simpang Keuramat Kapten Czi Hermansyah mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga untuk memonitor perkembangan situasi yang terjadi di desa binaannya.



Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi sehingga  tercipta hubungan yang harmonis dan terjalinya rasa kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.



Sementara masyarakat setempat, Zulkifli (36) mengatakan Kedatangan Babinsa dalam memberi bantuan tenaga ini sangat di respon baik oleh warga karena dengan hadirnya Babinsa dapat memotifasi dan membantu setiap permasalahan yang terjadi di desa.



"Terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah masyarakat membantu kegiatan gotong royong ini," ujarnya.(Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR