Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Gaji honorer Diskominfo Langsa digunakan untuk perbaikan kantor


Rabu, 03 Mei 2017 - 07.22 WIB


Langsa– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa, Sayed Fuad Kelana angkat bicara terkait maraknya gunjingan penilapan gaji untuk 10 orang tenaga honorer di dinas tersebut.


Sayed Fuad Kelana saat ditemui Kanalaceh.com di ruang kerjanya, Selasa (2/5) membenarkan bahwa dirinya memakai uang gaji tenaga honorer.


Ia mengatakan uang gaji untuk 10 orang itu digunakan guna pengecatan dan perbaikan kantor baru, dan dirinya mengaku siap mempertanggung jawabkannya.


Sayed menjelaskan, selain sudah berkoordinasi ke para pihak termasuk DPKA dan tenaga honorer. Sudah pula para tenaga honor tersebut membuat surat pernyataan.


"Sebenarnya gaji honorer tersebut sebelumnya hendak dikembalikan ke DPKA, karena gaji tenaga honor yang terealisasi itu pada bulan Januari, sementara SK yang dimiliki 10 orang tenaga honor daerah tersebut di Bulan Februari," ujar Sayed.


"Makanya sebelum uang tersebut kita pulangkan untuk dikembalikan ke kas daerah, kita gunakan dulu untuk pengecetan dan perbaikan gedung baru yang kita pakai sebagai kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa," tambahnya.


"Begitupun sebelum kita pulangkan uang gaji dimaksud pada waktunya ke kas daerah, penggunaan uang tersebut sudah kita koordinasikan terlebih dahulu agar tidak salah," tutur Sayed menutup penjelasannya. [KanalAceh].
Bagikan:
KOMENTAR