TRA: Kami Hadir untuk Melawan Intimidasi!


Selasa, 18 April 2017 - 01.04 WIB


ACEH UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pase Tim Relawan Aceh (TRA), Tgk Abdul Hadi mengatakan saat ini Aceh sedang masa transisi, sehingga butuh seorang pemimpin yang tegas untuk melawan segala bentuk intimidasi terhadap rakyat.


"Maka dari itu, kehadiran TRA di tengah-tengah masyarakat untuk melawan segala bentuk intimidasi dan pembodohan terhadap rakyat," ujarnya yang ditemui Kabar Satu, usai menggelar peusijuek (tepungtawar-red) Posko TRA Co Staff Al-Insyiqaq Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Senin (17/4/2017).


Peusijuek Posko ini turut dihadiri Sekjen DPP TRA Zulkifli SPd, Ketua TRA Co Staff Al-Insyiqaq Khalidin dan anggota TRA.


Selain meresmikan Posko di Langkahan, pihaknya juga melakukan peresmian Posko Gampong Meureubo, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Posko Lubok Mane, Langkahan dan Panteu Breuh, Kecamatan Baktiya.


Abdul Hadi menyebutkan, jumlah posko TRA Co Staff untuk wilayah Pase sebanyak 22 Posko dari 114 jumlah keseluruhan posko staf di Aceh yang terbagi dalam beberapa kabupaten dan kota di Aceh. Sementara Posko inti sebanyak 6.650 terbagi dalam beberapa kabupaten dan kota.


Saat ini jumlah anggota TRA yang sudah terdaftar sebanyak 237 ribu dan menurutnya penambahan akan terus berlanjut dalam tiap harinya. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR