FKPPA ajak Elemen Sipil Bantu Cek Mad-Sidom Peng


Sabtu, 08 April 2017 - 18.17 WIB


ACEH UTARA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara telah menetapkan Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Aceh Utara periode 2017-2022. Forum Komunikasi Pemberdayaan Pemuda (FKPP) Aceh mengucapkan selamat dan siap menjadi mitra Pemerintah Aceh Utara.


"Kami siap membantu dalam berbagai aspek pembangunan terutama tentang peningkatan SDM, apalagi Aceh Utara termasuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) jadi pemerintah harus benar-benar mempersiapkan generasi yang berkualitas dan aktif," ujar Ketua FKPPA, Rajali, kepada Kabar Satu, Sabtu (8/4/2017).


Pasangan yang lebih dikenal dengan sebutan Cek Mad-Sidom Peng diharapkan kedepan dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat.


Ia juga mengajak seluruh elemen sipil di Aceh Utara dari berbagai pihak baik itu Ormas, LSM, OKP, Lembaga Adat serta simpatisan untuk bersatu bantu Cek Mad-Sidom Peng memikirkan kemajuan daerah ini. 


FKPPA juga mengharapkan kepada Paslon yang terpilih agar bisa memenuhi janji politiknya kepada masyarakat.


Selain itu, FKPPA menyampaikan apresiasi pada KIP Aceh Utara yang telah sukses menyelenggarakan pilkada pada 15 Februari 2017 yang lalu dengan aman, damai dan lancar.


Meskipun ada gugatan oleh Paslon Fakhrurrazi - Muktar ke Mahkamah Konstitusi, namun MK menolak. Menurutnya, ini menandakan Pilkada di Aceh Utara telah berjalan demokratis, sehingga MK menolak gugatan paslon tersebut. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR