Dewi Persik Tak Mau Main-main dengan Asmara


Kamis, 13 April 2017 - 16.30 WIB


JAKARTA - Dewi Persik beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun tak ada satu pun pria, setelah Aldi Taher, yang serius dengan perempuan yang akrab disapa Depe itu.


Meski tak sedikit yang dekat, itu pun tak lantas bertahan lama. Sebab ternyata Depe punya keinginan untuk tidak main-main soal asmara.


Beberapa waktu lalu, ada kabar ia dekat dengan manajernya sendiri. Bahkan, pemilik goyang gergaji itu juga disebut-sebut kencan dengan artis India yang membintangi serial di salah satu televisi swasta.


Ia menjawab satu-persatu kabar tersebut dengan santai. Pertama soal manajernya, ia berharap pria bernama Angga itu bisa lebih dewasa jika memang benar-benar ingin mendekatinya.


Sebab ia mengaku tak terlalu suka perilaku Angga yang kerap menulis berbagai hal di media sosial mengenai keresahan hatinya.


"Kalau benar, nggak usah bikin kayak gitu, cowok itu diem aja, anteng. Pasti itu sudah menarik buat aku. Tapi kalau cowok banyak yang bikin kayak gitu, sebuah hubungan itu tidak harus dipublikasikan," ungkapnya saat ditemui di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).


Sementara soal Arjit, cowok India yang kini tengah dielu-elukan pecinta serial televisi, Depe mengaku hanya butuh kepastian saja.


"Siapa yang nggak mau laki-laki ganteng seperti dia? Tapi semua balik lagi ke keseharian dan cinta, karena itu nggak gampang dan tiba-tiba ada. Aku juga bukan tipe perempuan yang hanya just for fun. Aku mau kalau memang benar cinta, kita menikah," kata perempuan yang dua kali gagal membina rumah tangga tersebut.


Melihat hal itu, Depe pun sadar bahwa tidak mudah mencari seorang pendamping. Ia sampai saat ini pun tak mau mematok target untuk kapan akan kembali menikah.
(detik)
Bagikan:
KOMENTAR