Desainer Busana Muslim Indonesia Tampil di Ajang Fashion Asia


Kamis, 06 April 2017 - 10.02 WIB


Beberapa desainer Indonesia, unjuk gigi di ajang fashion internasional dunia. Desainer yang tergabung dalam Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) pimpinan Jeny Tjahyawati tampil memukau penonton dalam ajang internasional Asia Islamic Fashion Week 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.


Asia yang digelar pada 30 maret hingga 2 April 2017 itu menghadirkan pameran fashion, fashion show, talk show dan meeting bisnis antara desainer dan buyer dari berbagai Negara.


Ketua IMFD, Jenny Tjahyawati mengatakan ajang ini sangat penting untuk untuk membuka jaringan bisnis Indonesia dengan luar negeri. Beberapa desainer yang ikut serta adalah Indah Ederra, Darabirra By Aisyah Rupnidah Chan, Mutiara By Ema, faith, Ird By Indriya R Dani, Lentera By Hj Ratu Anita Soviah, Vereztha By Alisa Listiawaty dan Gita Orlin.


Yang patut di banggakan selain Indonesia Modest Fashion Designer tampil di ajang fashion Asia adalah dua desainer Indonesia masuk dalam "The Best Of Asia" yaitu Dian Pelangi dan Ethnicant By Jeny Tjahyawati.


"Saya sangat senang dan bangga sekali bisa membawa nama Indonesia masuk salah satu desainer The Best Of Asia. Ini akan menjadi penyemangatku dalam berkarya di dunia fashion," ujar Dian Pelangi.


Sementara menurut Jeny Tjahyawati The best Of Asia sendiri menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam mewujudkan karya-karya muslimah yang islami di dunia Fashion.


Sementara itu hadir pula Wardah Beauty Exclusive yang hadir dengan diwakili dua brand Indonesia yakni Kami Idea dan Jenahara. (harian88)
Bagikan:
KOMENTAR