Satu Warga Hilang Terseret Arus Kali Item Kemayoran


Selasa, 28 Maret 2017 - 23.05 WIB


JAKARTA - Arus deras akibat hujan lebat yang melanda Jakarta menyebabkan dua warga terseret arus. Salah satu korban hilang dan masih belum ditemukan.


Kedua korban tersebut bernama Jabar dan Yoga. Korban terseret arus saat sedang bermain pelampung di dekat gedung Radio P2SC, Jalan Dakota Raya, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.


"Korban atas nama Jabar, warga Kebon Kosong dan korban atas nama Yoga, warga Kebon Kosong," tulis twitter resmi BPBD DKI.


Korban Jabar dan Yoga diketahui saat kejadian sedang bermain bersama di sekitar pintu air Kali Item. Jabar berhasil menyelamatkan diri, namun Yoga yang terseret arus dan belum bisa ditemukan.


"Korban Jabar sedang bermain pelampung korban lalu bisa menyelamatkan diri. Sedangkan Yoga terbawa arus dan tenggelam. Warga berusaha menolong dengan galah belum tertolong," lanjut keterangan tertulis di twitter BPBD.


Saat ini petugas sudah mengerahkan diri untuk mencari korban Yoga. Petugas gabungan tersebut terdiri dari Basarnas, Rescue Damkar, pihak kelurahan dan Polsek Kemayoran.
(detik)
Bagikan:
KOMENTAR