Pemkab Aceh Timur Bantuan Masa Panik untuk Dayah Abu Wahab Keude Dua


Rabu, 05 Juni 2024 - 17.53 WIB



ACEH TIMUR - Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap musibah kebakaran yang menimpa Dayah Al-Maimanah di Desa Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Forkopimda melakukan kunjungan dan memberikan bantuan masa panik pada Rabu, 5 Juni 2024.


Kunjungan ini turut dihadiri oleh PJ Bupati Aceh Timur, Dirut Bank Aceh, BPBD, Dinas Sosial serta para donatur masyarakat. Hadir pula Camat Darul Ihsan Mukhtaruddin SE, Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar, para camat seputaran kecamatan, Keuchik, dan masyarakat sekitar Kecamatan Darul Ihsan.


Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Aceh Timur terhadap musibah yang menimpa warganya, sekaligus untuk menyampaikan rasa simpati dan dukungan moril kepada korban kebakaran. Selain itu, bantuan masa panik diberikan untuk membantu meringankan beban Dayah Al-Maimanah dalam menghadapi situasi darurat ini.


PJ Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M. Si menyampaikan rasa simpati dan harapannya agar Dayah Al-Maimanah dapat segera pulih dan kembali berfungsi seperti sediakala. 


"Kita semua berharap agar kondisi ini segera membaik dan kita dapat bersama-sama membangun kembali Dayah Al-Maimanah," katanya 


Adapun bantuan yang diserahkan, berupa beras 50 kg, mie instan 20 kotak, aqua 10 kotak, minyak makan 18 liter, makanan siap saji, kasur 10 buah, seng 1 kodi, triplek 12 papan, paku, sajadah 20 lembar, selimut 50 buah, kain sarung, pakaian serta alat-alat kebersihan. (bsi

Bagikan:
KOMENTAR