Kejuaraan Futsal Piala Bupati Cup Atim Sukses


Sabtu, 25 November 2023 - 17.05 WIB



Aceh Timur  - Kejuaraan futsal Bupati Cup tingkat Pelajar SMA sederajat Aceh Timur Tahun 2023 berlangsung sukses. Even bergensi ini dihelat lapangan Futsal IDI Sport Center, Kamis 23- 25 November 2023.



"Alhamdulillah turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 terlaksana dengan baik dan sukses. Turnamen ini akan menggairahkan atlet futsal dalam mengasah skillnya," Ujar Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur Syahril, S.STP, M.Ap  usai menyerahkan piala di Lapangan Futsal IDI Sport Center, Jum'at 24/11.



Selain itu, melihat jalannya turnamen yang terselenggara dengan baik, Syahril  mengapresiasi seluruh peserta dan ofisial dan panitia yang telah menyemarakkan olahraga futsal.



"Aceh Timur punya pemain futsal  yang   produktif, dan harapannya mereka dapat mengasah bakat dan potensi yang telah  dimiliki. Tentunya untuk kemajuan dunia olahraga di kabupaten Aceh Timur," demikian tutup Syahril.



Kejuaraan Futsal Piala Bupati Aceh Timur tahun 2023 dijuarai oleh SMA N 1  Idi A. Juara 2 diraih oleh SMA N1 Peureulak, dan juara ketiga ditorehkan oleh SMA N 1 Idi B.


Sementara pemain terbaik disabet oleh Ananda Ramadhan SMA N2 Idi, dan Top score keluar kepada M.Farianda SMA N1 A. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR