Aceh Timur Raih Juara pada Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Se-Aceh


Sabtu, 25 November 2023 - 17.02 WIB



Aceh Timur -  Setelah menyusun dan mepresentasikan tentang profil dan kegiatan Bunda PAUD Aceh Timur, Ketua Pokja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten tersebut, Cut Fachriana Dewi, SE meraih juara 1 kegiatan Apresiasi Bunda PAUD kabupaten/kota Se-Aceh.

 

Sedangkan Irawati, S.Pd.I Bunda PAUD Kecamatan Serbajadi meraih juara harapan 1 Bunda paud kecamatan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh bekerja sama dengan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh berlangsung di Hotel Rasamala Banda Aceh mulai tanggal 22 – 24 November 2023.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd., M.Pd kepada wartawan Jumat (24/11) menyampaikan, apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua unsur yang telah membantu menyukseskan hingga kegiatan Pokja Bunda PAUD Aceh Timur dapat disusun dan dipresentasikan di tingkat provinsi. 


“Ini semua tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Bunda PAUD Aceh Timur dr Maizarnirwat Mahyuddin dan unsur terkait lainnya di jajaran Disdikbud Aceh Timur,” kata Saiful Basri. 


Tambahnya, dengan kegiatan ini pihaknya terus berupaya dalam menyukseskan program PAUD yang berkualitas dan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di Aceh Timur. Saiful Basri  mengharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat serta stakeholder terkait, baik unsur pemerintahan maupun swasta.

 

Cut Fachriana Dewi, SE secara terpisah mengaku keberhasilan dirinya adalah berkat dukungan semua pihak hingga meriah juara pertama Ketua Pokja Bunda PAUD Aceh Timur pada tingkat Provinsi Aceh.


“Ke depan kita terus berbenah dan bisa meraih  yang jauh lebih baik, karenanya jangan pernah berhenti untuk terus berbuat yang terbaik demi Aceh timur yang tercinta ini,” pungkas Cut Fachriana Dewi, SE. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR